menu melayang

Jumat, 08 April 2022

Jasa Fire Dance Jakarta

Jasa Fire Dance Jakarta
Jasa Fire Dance Jakarta

Fire Dance Jakarta - Siap melayani berbagai acara atau event anda dengan pertunjukan spektakuler dan mengesankan. Fire dance menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi acara/event seperti launching Product, gala dinner, awarding ceremony, family gathering, wedding party, sweet seventeen party, road show, promo tour, new year party, dan acara-acara lainnya. 

Fire Dance adalah jenis tarian yang menggabungkan penggunaan benda-benda terbakar ke dalam seni tari atau gerakan. Tarian api menggunakan berbagai alat peraga yang tidak biasa, termasuk poi api, tongkat api, lingkaran api, jari api, wol baja api, dan sebagainya. Untuk melakukan tarian api dengan latihan yang serius dan ketat, Anda memerlukan bakat khusus.

Kami selalu inventif dan mengupdate setiap gerakan, permainan, dan tarian untuk memberikan tampilan tarian api yang fantastis seiring berkembangnya bisnis hiburan di Indonesia. Anda tidak perlu ragu untuk memesan tim Fire Dance kami di Jakarta jika Anda memiliki bakat yang sangat profesional dan kompeten dalam memainkan gerakan Fire Dance.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Label